skip to Main Content

Karya Ilmiah Dr. Faisal Hendra, Lc., M.A.

Jurnal Ilmiah Nasional Terakreditasi Sinta peringkat 1 dan 2

Peran Organisasi Mahasiswa dalam Pengajaran Kemahiran Bahasa Arab di Perguruan Tinggi

Pengembangan Metodologi Pengajaran dan Kompentensi Kepribadian Dosen Bahasa Arab

COMPILING VOCABULARY LISTS FOR CORPUS-BASED ARABIC FOR TOURISM TEACHING

Jurnal Ilmiah Nasional Terakreditasi Sinta peringkat 5 dan 6

Kurikulum Fakultas Sastra Universitas Al Azhar Indonesia (Kesesuaian Antara Kurikulum yang Diajarkan dengan Pekerjaan yang Ditekuni)

Kompetensi Metodologis Dosen Fakultas Sastra Universitas Al Azhar Indonesia dalam Pengajaran Kemahiran Berbahasa Asing

Persepsi Mahasiswa terhadap Proses Pembelajaran Kemahiran Bahasa (Mata Kuliah Percakapan di Empat Program Studi, Fakultas Sastra, Universitas Al Azhar Indonesia)

Belajar Kemahiran Berbahasa Asing Mahasiswa Fakultas Sastra Melalui Aktifitas dan Program Kerja Organisasi Kemahasiswaan (Studi Analisis Program Kerja Organisasi Mahasiswa)

Persepsi Mahasiswa Terhadap Proses Pembelajaran Kemahiran Bahasa (Mata Kuliah Kemahiran Bahasa Arab di Program Studi Sastra Arab, Fakultas Sastra, Universitas Al Azhar Indonesia)

 Prosiding Internasional

Inovasi dalam Pengembangan Teknik Pengajaran Kemahiran Berbicara Bahasa Arab Berbasis Metodologi di Perguruan Tinggi

اإلشكاليات التي تواجه الطالب عند تعلم مهارة التحدث باللغة العربية..

Peran Pimpinan Universitas dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Bahasa Arab (Studi Kasus di Universitas Al Azhar Indonesia)

Arah Baru Pengembangan Pembelajaran Bahasa Arab di Perguruan Tinggi Indonesia Bagi Anak Milenial

Penggunaan Media Sosial Dalam Pembelajaran Kemahiran Membaca Bahasa Arab 2. (Mahasiswa Prodi Bahasa dan Kebudayaan Arab, Universitas Al Azhar Indonesia)

(Pondok Pesantren Peran dan Fungsinya dalam Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di Indonesia)

Metodologi Pengajaran Kemahiran Berbahasa Arab di Perguruan Tinggi Indonesia (Pengembangan Metodologi dan Teknik Pengajaran Bahasa Arab untuk Dosen dan Mahasiswa)

Problematika Pengajaran Bahasa Arab di Perguruan Tinggi Indonesia (Kajian Pengembangan Kompetensi Dosen dalam Mengajar Kemahiran Berbahasa)

Pembelajaran bahasa arab di universitas-universitas Indonesia, antara kenyataan dan pengembangan ke depan: problematika yang dihadapi dan solusinya ke depan

Peningkatan Standarisasi Kompetensi Mengajar Dosen Bahasa Arab di Perguruan Tinggi Indonesia (Kajian Kompetensi Mengajar dan Aturan Penerimaan Dosen)

Prosiding Nasional

Model Pelatihan Bahasa Arab di Bidang Penerbangan: Pengalaman Universitas Al Azhar Indonesia

Teman Sebagai Bagian dari Alat Bantu dalam Pembelajaran Kemahiran Berbicara Bahasa Arab, Antara Harapan dan Tantangan

Motivasi Mahasiswa Dalam Belajar Bahasa Arabantaraharapan Dantantangan (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Sastra Arab, Universitas Al Azhar Indonesia)

Pengaruh Spiritual Quotient dan Emotional Quotient Dalam Proses Belajar Bahasa Arab

Problematika Pembelajaran Bahasa Arab secara Daring Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Kebudayaan Arab Universitas Al-Azhar Indonesia

Tantangan Dalam Pembelajaran Kemahiran Berbahasa Arab Secara Online Mahasiswa Prodi Bahasa Dan Kebudayaan Arab Universitas Al Azhar Indonesia

Penggunaan Channel Telegram Dan Grup Whatsapp Dalam Pembelajaran Tata Bahasa Arab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top